Monday, July 30, 2012

Hati-hati Terhadap Pesan Terselubung di Film Kartun Anak Anak

Menonton film cartoon merupakan hal yang menyenangkan dan membuat kita rileks sejenak dari aktifitas sehari-hari. Jujur saja, saya pun seorang penikmat film kartun walaupun bukan lagi anak-anak. Tapi sadarkah kalian bahwa film cartoon baik untuk dewasa maupun film cartoon yang di konsumsi anak-anak memiliki pesan terselubung yang dapat menghancurkan kepribadian kita secara tidak langsung dan tanpa kita sadari.

tanpa banyak basa basi saya akan memberikan satu contoh cuplikan dari beberapa film cartoon yang berisi pesan tersembunyi dan di maksudkan untuk merusak generasi kita dari masa ke masa.

ini dia. . . .






buat kalian yang males buffer saya kasih pict dan penjelasannya tapi alangkah baiknya anda buffer karena penjelasan yan g saya berikan tidak semua :



1. dari cartoon looney toones tahun 1942 merrie melodies cartoon “wabbit who come to dinner” sekilas memperlihatkan PENIS (alart kelamin pria) saat dia melompat keluar dari tempat shower!!
 

2. Di beberapa scene dari film disney’s “aladdin” agan bakal denger ada yang ngomong secara samar. Suara itu berbunyi “good teenegers take off your clothes (bagus para remaja, buka baju mu)” sebanyak 2 kali

dan
3. Dari disney’s lagi gan di film The LION KING. Ketika si singa menghentakkan tubuhnya di tebing untuk merebahkan tubuhnya lalu berterbangan debu debu keangkasa dan membentuk sebuah 3 huruf yang bertuliskan “SEX”


gambar di bawah beri garis agar terlihat lebih jelas
4. Dari film disney’s lagi gan yaitu the little mermaid. Jika kita lihat posternya akan terlihat gambar istana mermaidnya kan, nah di istananya ada gambar berbentuk penis (alat kelamin pria) gan. Lalu ketika scene si mermaid akan menikah dengan si pangeran, penis nya si pendeta terlihat dengan jelas naik turun seolah sedang ereksi.


Pict yang pas penis pendetanya naik turun seolah sedang ereksi
5. Yang ini dari spongebob squerpants gan, ketika episode Patrick lagi panic. soalnya hari itu orang tuanya akan datang, do’i ngebentuk pasir berbentuk lonjong (nyaris berbentuk penis) terus menjilati pasir itu sebelum jadi lampu

6. Dari spongebob lagi gan ketika episode nya saya lupa yang cerita apa, tapi di potongan video ini kalian bakal ngeliat scene spongebob sedang menonton acara semacam tumbuhan laut yang sedang bergoyang goyang denga music. Tapi ketika si Gerry siput datang, si spongebob kaget sambil teriak “Gerry!!” lalu langsung mengganti channel nya ke chanel sport. Dengan wajah rada panik dia bilang “I was just looking for the sport channel, Gerry (tadi aku hanya mencari channel olah raga, gerry)”
Ada yang ganjil dari scene tersebut. .
Dia sampai segitu paniknya begitu Gerry datang. lalu buru-buru mengganti dan menjelaskan ke Gerry kalo dia sedang mencari acara olah raga.
Pertanyaannya. . .
Apakah spongebob telah menonton program erotis dewasa (acara porno)?


ketika Gerry datang channel nya diganti sama sepongebob

lalu langsung buru2 ngejelasin ke Gerry kalo dia lagi nyari program olah raga
Masih dari spongebob gan, ketika episode mr. krab pengen kembali muda, lalu di ajak oleh spongebob dan Patrick untuk melakukan hal hal yang mereka berdua fikir merupakan hal keren yang di lakuin anak muda. Salah satunya naik odong-odong koin. Dan bertanya pada Mr. krab “are you feelin’ it? (apakah kau merasakannya)” trus di jawab sama patrick “I’m feelin’ it spongebob (aku merasakannya spongebob)” gambar nya naik turun sambil menaiki seorang pria yang lagi bawa troly. Seperti mensiratkan bahwa Patrick seolah olah sedang melakukan sex dan menikmatinya.

Masih di spongebob, waktu episode ngejual coklat untuk jadi miliuner, di situ ada psikopat yang ngejar2 spongebob dan Patrick sambil teriak coklat. Dan di salah satu scene ada gambar tangan yang lagi mengepal (seperti berbentuk penis) dan gambar Patrick yang memeluk spongebob ketakutan sambil bergumam cepat. Kalo di perlambat gumam an nya itu akan terdengar kata kata “eat sperm (makan sperma)”


Pict buat tangan yang seperti penis

Pict buat Patrick yang bergumam cepat. Dan kalo di perlambat terdengar jelas kata kata “eat sperm (makan sperma)”





 apa itu subliminal messages?
subliminal message adalah pesan tersembunyi yg terdapat dalam gambar atau film yg berisi informasi yang tidak diketahui orang banyak, dan bisa memberikan efek kepada otak manusia
 
pesannya memang bisa di katakan tidak jelas tapi ini bisa di kategorikan sangat berbahaya!!!

Kenapa?

Ada statement dari ahlinya gan. Dia bilang. . .
“para ahi berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dfan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran alam bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”
-Dr. joe stuessy, pernyataan tertulis kepada kongres amerika 1985
Bagian yang memproses ini adalah otak “reptilian” manusia, yaitu bagian “insting” dari otak

hal ini berakibat akan mempengaruhi kita dari alam bawah sadar secara tidak langsung dan tidak sadar merusak pikiran kita

P.S: bukan bermaksud untuk bercanda, lebay atau membuat hoax, karena ini ilmiah. kita/anak kecil mungkin memang tidak memperhatikan, tapi dampak dari pesan yang di cerna oleh otak insting. alam bawah sadar akan menterjemahkan dan secara tidak langsung dan tanpa di sadari mempengaruhi kita.
karena sudah di jelaskan oleh para ahli gan betapa pelan tapi pasti dampak dari pesan terselubung terhadap audience. mari pilah pilih tontonan untuk anak karena kaum freemason akan selalu melakukan propaganda dengan berbagai media dan cara untuk lebi jelas langsung buffer aja soalnya ini gak semua


postingan ini juga saya share di kaskus dan saya mendapat komentar yang cukup baik dari salah seorang kaskuser
Quote:
Originally Posted by faiz0007 View Post
bener gan, meskipun pesannya tersembunyi, ane khawatirnya bakalan ke tanam di pikiran bawah sadar. . . Soalnya ada yg namanya "subliminal message"(yg pernah pake brainwave pasti tahu),, itu artinya pesan yg tidak terdengar oleh telinga tapi bisa terdengar dan tertanam di pikiran bawah sadar. .tp gk tau deh film kartun itu ada gituannya apa gk. . .
Dagangan ane gan, yang mau liat liat atau mau beli klick aja link di bawah ini

No comments:

Post a Comment