Saturday, April 6, 2013

balesan tepat cewe SMA yang nolak cinta mahasiswa (true story)

balesan tepat cewe SMA yang nolak cinta mahasiswa (true story)

Jadi ada temen kuliah ane nih . Namanya gindo. dia cerita tentang temen SMA nya dulu (yang sekarang udah sama sama kuliah) ditolak ama cewe yang masih sekolah .



Ane samarin namanya ya gan .

Q = Anak Kuliah sang Penembak
A = Cewe SMA yang ditembak

Q = hei , aku boleh tanya sesuatu gak sama kamu ?
A = boleh aja , tanya apaan ?
Q = Gini, kita kan udah sering jalan bareng , makan bareng , kamu pulang aku anterin . Hubungan kita gimana ya ?
A = Maksudnya ?
Q = Aku pengen ngejelasin aja hubungan kita tuh apa ? , sebenarnya aku tuh nyimpen perasaan sih ama kamu dari saat kita sering jalan bareng dll.
A = Trus ?
Q = (tanpa muter muter kata lagi) iya , aku pengen jadi pacar kamu . Mau ga kamu jadi pacar aku ?
A = Aduh gimana ya ..... hmm....(bingung)
Q = Mau ga ? mau ya ?
A = Aduh kayanya aku ga bisa deh , maaf banget ya ?
Q = Kok gitu ? ayolah mau ya ? (sebuah usaha dari sang penembak)
A = Ngga bisa deh kayanya .
Q = Emang alesannya kenapa ? kok nolak ?
A = Aku masih sekolah ka.

Q = (tanpa pikir panjang dan yang ada hanya logika ) Oooooh, kirain LIBUR .
A = ?!!!!%$%!?
 

nama, tempat, kejadian dan identitas si pelaku kami sembunyikan untuk menghindari adanya ketersinggungan dari berbagai macam elemn seperti, presiden, para mentri, dosen, guru TK, sd, smp, sma/smk, gubernor, pedagang kaki lima, penjaga kebun binatang beserta penghuninya, penghunia alam gaib, dukun dukun, kiayi, ustadz, ulama, biksu, pendeta, pastur dan tentu saja yang baca artikel ini.

terima kasih
SUMBER

Dagangan ane gan, yang mau liat liat atau mau beli klick aja link di bawah ini

No comments:

Post a Comment