Thursday, September 20, 2012

POCONG!!!! WHAT THE FUCK!!!

POCONG??!!!!

Damn!!! setan yang paling populer di antara kuntilanak, genderuwo, sundel bolong, suster ngesot, wewe gombel dan tuyul. yah bisa di bilang do'i merupakan 7 besar setan terpopuler di dunia persetanan tanah jawa.

tapi jujur aja gue sebenernya belom pernah ngeliat mereka secara langsung, belom pernah ketemu, belom pernah chating sama pocong, gak punya Y.M nya pocong, belom pernah nge add facebook pocong, gak pernah nge follow tweeter nya pocong, belom pernah sms-an, apa lagi nge date bareng do'i.

gue paling demen hal hal yang mistis, palingan cuma dapet informasi dari web sama film horor ber genre komedi gagal di layar lebar yang isinya cuma BB+17 (buka bukaan untuk 17 tahun ke atas) alias semi porno. jujur aja. ini sih bukan memperbaiki perfileman indonesia. malah semakin meruasak perfilman indonesia dan moral bangsa. Good Job para produser, yang berhasil bikin gue muak (you completely fucked)!!!


jujur aja sebenernya gue rada rancu sama para pocong, kenapa rancu? ya aneh aja. kenapa cuma di dataran melayu (indonesia dan malaysia) doank? kok di negara yang penduduknya islam gak ada pocong yang hobinya lompat sana lompat sini? pan aneh?

nah, mungkin ada sedikit kerancuan pada si pocong yang abis mati mereka galau dan cari pertolongan lantaran tali pocongnya belom di lepas. hal hal yang rancu pada pocong meliputi; 

1. pocongkkk itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya kayak permen atau anak bocah yang di kuncir kuda ajah….

2. pocongkkk nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. Dan tangannya diiket.

3. pocongkkk benci sama hujan dan becek….. karena pocongkkk bisa terpeleset

4. pocongkkk pemanjat yang baik, pocongkkk bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.

5. Kalo mau pup pocongkkk amat sangat ribet……

6. pocongkkk juga takut ama wajahnya sendiri (asosial) 

7. pocongkkk nggak bakal menang suit dan nggak bisa suit
……

8. pocongkkk nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak karena tangannya diiket. konflik yang mengedepankan ketidak adilan bagi sipocong ini di angkat ke layar lebar berjudul "pocong v.s kuntilanak" apek banget nasib lo cong. untung si kuntilanak dan prodeser gak di laporkan ke pihak berwajib atas prilaku tidak menyenangkan atau di laporin ke Komisi Perlindungan Pocong.


9. pocongkkk pake sendal apa sepatu ya…….????

10 Ada banyak pocongkkk, tapi setiap pocongkkk akan menengok jika dipanggil, "Cong!" Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong

11 pocongkkk suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin

12 pocongkkk termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam

13 pocongkkk termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan

14 Nama latin pocongkkk adalah Homo Gentayanganus

15 pocongkkk bisa membuat sebuah Taksi memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik

16 Tali pocongkkk perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta

 

17 pocongkkk bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk menemani malam-malammu yang dingin.

18 pocongkkk bisa sapu bersih piala balap karung 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota

19 pocongkkk bisa membubarkan 1 kompi tentara hanya dengan mengucapkan.. "Haii.."

Photobucket

20 pocongkkk betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus

21 Saat di supermarket pocongkkk kebingungan ngedorong trolley.

22 pocongkkk nggak bisa ikut Indonesian Idol karena megang mic aja gak bisa.

23 pocongkkk (juga setan lainnya) cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri. mungkin hal yang sering terlintas di benak mereka adalah oprasi plastik.

24 Film paling horor buat pocongkkk adalah Ayat-Ayat Cinta.

25 pocongkkk paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan

26 cuma pocong yang seluruh badannya di bungkus kain kafan, kalo lagi happy mungkin bisa ganti kain yang berwarna warni kayak permen ataupun lontong. uniform it's so flexible
 26 beberapa pocong yang gagal mengemban nama baik klan pocong berhasil di angkat kelayar lebar. diantaranya sebagai berikut:

Ada Apa Dengan Pocong 
comment gue; jujur aja nyo, gue belom pernah nonton ni film dan gak ada minat sama sekali buat nonton, pertama kali liat nih poster aja gue udah ngeri. liat aja eksperesi si pocong? yang terlintas di kepala gue adalah, "kok do'i pasang muka genit gitu? apakah si pocong ini MaHo (manusia homo)? apakah si pocong sedang jatuh cinta pada sesama jenis? apakah si pocong semasa hidupnya sorang waria yang bunuh diri lantaran jadi bencong gagal? ada apa dengan bencong pocong? wallahu'alam" 


comment gue; ini juga gue belom nonton.tapi di liat dari posternya jujur aja gue miris liat si pocong, pertama di liat dari mukanya, gue khawatir do'i kena AIDS, kasian deh, inilah kawan kawan. yang kita harus kita hindari bukan orangnya, tapi penyakitnya. untuk penggalangan dana demi membantu si pocong anda dapat menghubungi saya dan transfer uang ke nomer rekening saya demi membantu biaya pengobatan si pocong yang masuk ke dalam masyarakat ELIT (Ekonomi suLIT). saudara saudari ku bisa melihat, betapa lusuhnya kain kafan yang ia kenakan, dan betapa kumuh rumah yang ia miliki. uluran tangan kalian sangat berarti bagi si pocong. alasan gue yang ke dua adalah, mungkin si pocong sempet mengalami kecelakaan ketika sedang melompat lompat dari gedung ke gedung , pohon ke pohon atau malah dari kuburan ke kuburan dengan gaya balerina gak jelas untuk menakut nakuti korban. sehingga terpaksa kakinya mengalami kelumpuhan. atau malah sebagai pocong, mungkin cuma dia yang kepikiran untuk merubah stigma masyarakat tentang pocong yang pada umumnya adalah cuma lompat-lompat menakuti manusia dan berkata "hey, kita juga bisa ngesot lho, emank cuma suster ngesot doank yang bisa ngesot (suster ngesot!!! watch out girl!! your popularity will be taken by pocong!!!)". bisa di bilang out of the box lah, kayak kreatif gitu.


3 pocong idiot 479x555 Trailer Film Indonesia 3 POCONG IDIOT


comment gue: gue juga belom nonton yang ini, haha. dari judul sama bentuk posternya aja udah gak usah pake mikir kalo bikin poster sama judulnya ini ngambil dari film "3 idiots" punya nya india. yang terlintas di kepala gue adalah ini pocong merupakan product gagal nya para pocong. liat aja, pada di taro di tong sampah gitu, trsu di bilang idiot pula. gue rasa mereka juga gak lulus S.N.P.I (standar nasional pocong indonesia). yang seperti ini yang merusak citra para pocong. 

 27 pocong juga paling populer dan nama mereka di pake juga sama para manusia. contohnya:
sebagai alat keadilan di masyarakat yaitu SUMPAH POCONG. konon katannya bagi mereka yang berdusta maka akan di adzab dan mendapat sial setelah melakukan ritual sumpah pocong.
 

Sebagai nama rumah makan yang di deket U.I, cukup terkenal di kalangan mahasiswa sebagai tempat tongkrongan.
 

pocong kini gak lagi jadi serem, karena mereka beralih profesi dan pengen eksis jadi artis, kebanyakan ber genre komedi, di film dan di novel komedi. 
film yang di bintangi pocong 

novel nya pocong
 


acara meet and greet sama fans nya pocong
 

ngomongin pocong emank gak ada abisnya haha udah dulu ah, kasian si pocong gue ledekin mulu. nih salam manis dari si pocong  haha
 


tulisan ini di ambil dari surgaberita.blogspot.com dan di kembangkan (di tambah tambahin) oleh gue ridik robihadi, admin paling unyu sedunia.
Dagangan ane gan, yang mau liat liat atau mau beli klick aja link di bawah ini

No comments:

Post a Comment