Monday, August 20, 2012

Karakter Cowok Pada Umumnya (Hal Yang Terkadang Gak Di Fahami Cewek)

Photobucket

Ada sisi lain di hati pria yang tidak terpikirkan oleh para wanita. dan gak sedikit dari wanita yang mengetahui karakter kita (pria). ini terkadang menjadi sebuah masalah di dalam hubungan, karena bisa saja karena hal yang sepele bisa memicu konflik di karenakan kurang mengerti atau memahami satu sama lain. walaupun sebenernya mudah untuk mengetahui itu dan menghindari yang namanya percekcokkan. yaitu dengan cara komunikasi yang baik di dalam sebuah hubungan. setelah waktu itu gue nge share mengenai Rahasia Besar Pria Yang Tidak Diketahui Wanita. kali ini gue akan merinci satu satu apa yang ada di benak kita kaum pria sebenernya terhadap kalian kaum perempuan. ini merupakan tips dan trick mengetahui apakah pria di sekeliling kalian ada yang naksir kalian atau, sekedar memahami cara berfikir kami hehe.



langsung aja deh, ada 33 karakter cowok secara umumnya yang gak banyak di ketahuin kalian (gue bongkar dikit ni, haha). dan ini dia;


33 Karakter Cowok Pada Umumnya
1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.

2. Cowo ngga suka ma yg genit. (banget banget)

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir. (benar)

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang. (ini beneran lho, pengalaman pribadi haha)

5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu. (tepat!!)

6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).  (beneran juga, terkadang cowok yang gak ngerti mesti ngapain lebih banyak gak jelas dan cenderung aneh atau malah berlagak sok cuek)

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu. (ini beneran apa lagi sampai tahap Cinta)

9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true! (sebagian dari kita kalo udah jatuh cinta atau sayang  terkadang gak pernah kenal sama  kata menyerah, walaupun udah skak mat, kita terkadang masih suka berharap dan mencoba.)

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau. (karena kita terkadang gak ngerti apa yang ada di benak cewek. Ingat!! Kita bukan dukun.)

11.Cowo mencintai ibunya. (cowok sejati)

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar. (true, terkadang kita bela-belain nabung untuk sekedar bisa bersama kalian atau sekedar ngasih kejutan)

13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu. (sebagian dari kita Cuma gak mau salah langkah untuk mengambil tindakan karena kita tau, cewek merupakan makhluk yang paling berperasaan. Sehingga kita gak mau melukai mereka)

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka. (bukan Cuma cewek aja yang mau di mengerti. Kita juga)

15.Jika seorang cowo berkata dia mencintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya. (ini yang di alami oleh yang punya blog haha)

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe. (terkadang sebagian dari kita hanya bisa diam seribu bahasa tanpa tau harus kemana mereka menceritakan keluh kesah mengenai kekasihnya, wal hasil kita Cuma bisa pura pura gak terjadi apa2 di depan temen temen kita. ini bener lho. Mangkanya sebagian dari kita bisa keliatan tegar di depan cewek)

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo. (yups, gue aja paling gak tega kalo ngeliat cewek nangis)

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka. (sebagian dari kita hanya terbuka kepada orang yang bener bener terdekat dan kita Sayangi)

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu. (tapi jangan keterlaluan juga. Kita bukan sekedar sosok makhluk logika yang di balut dengan daging dan kulit, tapi kita juga punya perasaan)

20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda. (apa lagi di deket orang yang spesial)

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik. (kenyataan banget)

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran.... (betul, jangan memberi nasihat jika tidak di minta )

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu. (kita akan mencoba membantu kalian sebisa kita jika kita lagi Suka banget sama kalian)

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang. (TEPAT, sebagian dari kami tidak akan mengumbar kebiasaan jelek kalian)

25.Cowo terlalu banyak berpikir. (maklumlah. Namanya juga cowok)

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas. (yups!!)

27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo. (ketika kita mencintai seseorang, kita akan menerima kalian apa adanya kok)

28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls! (ini beneran lho)

29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe. (gak pernah ada penyelesaian bagi kami untuk membahas ini)

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....). (tepat)

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu. (yups!!)

32.Cowo benci ma cewe yg overreact. (ilfil banget malah)

33.Cowo lebih mencintaimu daripada kamu mencintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu. (hal yang di alami yang punya blog haha)

kenapa gue nulis ini? itung itung bantu kalian aja gue cara memahami cowok haha. . .
karena bukan kalian aja yang selalu dengan semangat mengeluarkan jargon jargon kalian yang bikin kita pusing dan ber orasi di depan kita sambil berkata "karena wanita ingin di mengerti." 
tapi ada saatnya kita juga ingin di fahami dan di mengerti hehe. .
seperti kata seorang cewek yang bilang gini ke gue. . .
"pria mungkin selalu ingin yang pertama di kehidupan kami, tapi kami hanya ingin menjadi yang terakhir bagi mereka. . ."
yups, gue cuma bisa bilang setuju banget sama ini cewek (sebut saja namanya mawar hahaha)
segitu aja dulu trick dari gue cara memahami cowok yaa haha

Dagangan ane gan, yang mau liat liat atau mau beli klick aja link di bawah ini

No comments:

Post a Comment