Saturday, August 11, 2012

Mengenal Twiboy Sebutan Untuk Fans Cherry Bell Cowok (sumpah ini gue baru tau sekarang)

"WOOOOOOOW!!!"

itulah kata yang cuma bisa gue katakan setelah sadar ternyata dunia ini emank unik hahahah. jujur aja gue bukan pengamat musik. gue juga gak tau kalo girl band indonesia ada yang bener bener "wah". maklum. gue ini jarang nonton TV lantaran TV gue di jajah sama si kembar (adek gue) buat maen PS, abang gue kalo
balik gawe, ibu gue yang nonton reality show. dan gue!!?? palingan nonton berita tengah malem haha

oke back to our topic. gue bru nyadar lho kalo ternyata girlband ini cakep cakep. haha gue akui itu. jadi emank wajar kalo mereka punya banyak fans dari kalangan cewek. gue sih sama sekali gak tau sebutan buat fans mereka apa. gue juga gak tau kalo yang di maksud chibi itu mereka (atau fans nya yak? tau lah. bodo amat), karena gue pkir yang di maksud chibi ma temen gue itu adalah karakter komik jepang yang di bikin imut-imut bin unyu (oke. kali ini emank gue gak up to date untuk masalah ginian).


gaya wajib cherry bell yang selalu di ikutin sama fans nya

gue bukan fans mereka. tapi gue ini orang nya serba ingin tau (sebenernya gue cuma cari cari alesan aja buat nyari pembahasan supaya bisa posting di blog hahaha).  twiboy (makanan jenis apaan tuh?) adalah para fans cowok ini cherry bell. gak sedikit juga sih yang gak suka ma kaum twiboy. di bilang maho lah, di bilang kw lah, di bilang melambai lah, di bilang kayak banci lah. kalo gue bilang mah itu dengki namanya (kali ini gue bersikap netral. dari pada kena masalah hahaha)

dari pada banyak nasi basi. mending kita liat aja langsung  kaum twibi nya

TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

yang ini masih pada bocah mamend

foto
comment gue : hebat juga cherry bell bisa memikat hati anak remaja tanggung gini



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

wah yang ini dari luar kota cuy!!
Twiboy ini datang dari kota tetangga, Sidoarjo.
comment gue: mereka dari sidoarjo ni. kayaknya ngefens banget mereka sampe bawa poster segala. trus banyak tanda tangan gitu. kalah donk tanda tangan yang di atas kertas proklamasi yang cuma di tanda tanganin sama the founding father tahun 45 wkwkwkwkwkwkwkwkw



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

beneran gak sih nih do'i twibi juga???
dedy-corbuzier-twiboy
comment gue : oke, mungkin pas lagi acara talk show kali ya. bang dedy bergaya kayak gini



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

BUSET!!!!!!
Twibi dan Twiboy Cherry Belle

comment gue: AMPE KAMEN RIDER CHOY!!!!!!!! JADI TWIBI JUGA!! BELOM ADA SUPER HERO YANG JADI FANS ARTIS INDONESIA. BENER-BENER CHERRY BELL. SALUT GUE



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

WHAT THE FUCK!!!!!!!!

 
 comment gue: OBSESI JADI CHERRY BELL GAK KESAMPEAN (oke!!! kali ini gue pengen muntah. ini merupakan distrubing picture pertama yang gue pejeng)



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

someone's brain's been removed

comment gue : are you fuckin' kidding me? cuma satu kata aja  "hueeeeeeks"



TWIBOY FANS NYA CHERRY BELL:

YANG BENER AJA MAMEND!!!???

comment gue: sampe SBY juga twibi??!! YOU SO Unbelievable!!!!!





 
Oh tidaaakkkkk........really nightmare...aaarrrgghh...

P.S: POSTING INI CUMA BUAT JUST KIDDING JUST FOR LOUGH HAHA




Dagangan ane gan, yang mau liat liat atau mau beli klick aja link di bawah ini


No comments:

Post a Comment